PERTAMA di INDONESIA!!

South Toba Tour and Training (2D 1N)

Refreshing your body & Recharging your mind.

Danau Toba adalah sebuah danau alam besar tekto-vulkanik yang menempati kaldera dari sebuah supervulkan.
Danau Toba memiliki ukuran panjang sekitar 100 kilometer, lebar sekitar 30 kilometer, dan kedalaman hingga 1.600 meter.
Danau Toba merupakan danau terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara.

Danau Toba memiliki pemandangan yang sangat indah di bagian sisi Selatan dan Utara. Maka saat ini, Luhur Motivation bekerjasama dengan Toba Adventure membuat sebuah Corporate Outing Program yang di kenal dengan ‘South Toba Tour & Training’. Tour ini akan lebih berfokus pada area Selatan dari Danau Toba yang masih jarang di ketahui oleh masyarakat banyak.

Di dalam tour kali ini, para peserta akan menikmati indahnya pemandangan dari Danau Toba yang merupakan ciptaan Tuhan secara alami. Selain itu, peserta juga akan di bekali dengan pelatihan / training yang bertujuan untuk mengupgrade diri para peserta.

Berikut ini adalah Itinerary dari ‘South Toba Tour & Training’.

Day 1

* Berangkat dari Medan pukul 07.00 Wib pada titik kumpul yang disepakati.

* Pukul 10.45 tiba di Sapo Juma, kawasan Tongging, menikmati panorama Danau Toba dari atas ketinggian. Sembari menyeruput kopi dan lunch di sini, betapa asyiknya dibelai-belai sejuknya angin gunung.

* Pukul 12.30 usai makan siang perjalanan dilanjutkan menuju Penatapan Tele.

* Tiba di Tele, sekitar pukul 15.00, rehat sembari menikmati panorama dan udara dingin Penatapan Tele. Kemudian lanjut ke Air Terjun Sampuran Efrata. Di sini kita bisa menikmati semburan partikel halus air terjun (nano spray raksasa) yang akan membasuh wajah kita.

* Pukul 15.45 tiba di Bukit Holbung. Persiapkan dirimu untuk trekking, pakailah sepatu sport untuk menjelajah bukit nan hijau. Di lokasi ini, Anda akan menikmati pemandangan alam Danau Toba dan sekitarnya, merupakan salah satu view terbaik.

* Pukul 17.00 bus travel yang membawa rombongan tinggalkan Bukit Holbung dengan melintasi jalan berliku dan menurun. Sepanjang jalan, Anda masih disuguhi pemandangan yang memanjakan mata.

* Hanya dalam tempo setengah jam dari Bukit Holbung, para peserta tour & training tiba di Hotel Saulina (hotel yang pernah di singgahi oleh Pak Jokowi), yang posisinya tepat berada di bibir pantai Pangururan.

* Di resto hotel ini peserta akan makan malam kemudian dilanjutkan dengan sesi Training Motivasi yang sangat menginspirasi dan menyenangkan.

Day 2

* Seusai Sarapan pagi dan check out, pada pukul 10.00 WIB rombongan akan menuju ke kampung adat Huta Siallagan. Disana peserta akan diajak menelusuri sejarah dan budaya Batak yang kemudian diajak dansa dengan musik tradisional gondang Batak..

* Sekitar pukul 12.30 makan siang ala seafood di seberang pulau, Teluk Sibaganding yakni di Resto Damasus. Menuju resto, rombongan akan ditransfer dengan fery berdurasi 45 menit.

* Pukul 14.30 rombongan menuju pulang ditransfer by fery menuju Parapat. Acara bebas dan persiapan menuju pulang ke Medan via Pematang Siantar.

(Acara bisa berubah disesuaikan dengan kebutuhan).

Untuk informasi ‘South Toba Tour & Training’ yang lebih lengkap, silahkan hubungi kami dengan klik tombol WA di bawah ini.

👇

Bukit Holbung
Tele - Samosir
Air Terjun Efrata
Desa Adat Siallagan
Teluk Sibaganding
Danau Toba